Press Release: Tips & Trik Menulis Artikel di Jurnal Bereputasi

Administrasi Publik > News & Update > HMJ > Press Release: Tips & Trik Menulis Artikel di Jurnal Bereputasi

Bandung, 7 Januari 2021 – Telah dilaksanakan Kegiatan FIREWORK #VOL.2 bersama Dian Sa’adilah Maylawati M.T. Selain sebagai seorang Dosen Jurusan Teknik Informatika Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Ibu Dian merupakan seorang penulis yang produktif sehingga mencatatkan namanya sebagai Lima Dosen UIN SGD Bandung yang Masuk ke dalam 500 Peneliti Terbaik Indonesia versi SINTA 2020.

Kegiatan yang dilakukan melalui aplikasi zoom meeting ini, dibuka langsung oleh Ketua Jurusan Administrasi Publik FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Bapak Khaerul Umam, S.IP, M.Ag dan dimoderatori oleh Saudara Farhan Rahmawan Halim (Pengurus HMJ Administrasi Publik).

Maksud dan Tujuan dari diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk memberikan sejumlah tips & trik dalam menulis sebuah artikel di Jurnal yang bereputasi baik itu skala nasional maupun internasional. Pihak Jurusan berharap agar mahasiswa dan dosen yang mengikuti kegiatan tersebut dapat memperoleh wawasan & pemahaman yang lebih komprehensif, serta spirit yang lebih besar lagi dalam mempersiapkan karya tulis ilmiah ini sehingga bisa memenuhi standar publikasi jurnal yang telah ditentukan

Klik untuk melihat dokumentasi

 

Kembali Ke Laman HMJ

Related Posts

×

Bantuan Layanan Surat Menyurat, SIMAK, dll.

× Layanan Akademik