Sinergi untuk #NGABRET di Tahun 2022 oleh Seluruh Elemen AP

Rapat Evaluasi AP NGABRET

(23/12/2021) – Jurusan Administrasi Publik FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung menggelar rapat bersama dengan agenda Evaluasi dan Rapat Kerja Jurusan Tahun 2022 di lingkungan Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang bertempat di Ruang Meeting Lantai 1 Gedung FISIP dan diselenggarakan secara tatap muka, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Jurusan, Staff Jurusan, Manajer Editor Jurnal Publica dan Ministrate, Ketua dan Sekretaris Tax Center, Ketua dan Sekretaris Lembaga Analisis dan Advokasi Kebijakan Publik (LA2KP), Ketua Bursa Kerja Khusus (BKK) Jurusan, Ketua dan Bendahara HMJ-AP, serta Sekretaris Rohis AP.

Dalam agenda tersebut dibahas terkait evaluasi atas pelaksanaan program pada tahun 2021 dari setiap lembaga, sub unit, ataupun organisasi di lingkungan jurusan. Selain itu, agenda inipun membahas mengenai roadmap program yang akan diselenggarakan pada tahun 2022. Adapun dalam agenda tersebut setiap lembaga, sub unit, ataupun organisasi memaparkan program-program yang telah disusunnya. Kemudian program yang telah dipaparkan oleh masing-masing lembaga tersebut digabung dan menjadi roadmap program Jurusan Administrasi Publik yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.

Diharapkan dengan merapatnya seluruh elemen di Jurusan Administrasi Publik ini, dapat bersinergi untuk #Ngabret di Tahun 2022.

Ayo! Nantikan gebrakan kami di tahun 2022😊

Dikelola oleh:
AP Edutainment
www.ap.uinsgd.ac.id

#APUINSGDBandung
#AP_UINBandung
#AP_UINSGD_Unggul
#AdministrasiPublikUINBandung
#AP_NGABRET

Leave a Reply

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...