Rapat Lanjutan Tim Evaluasi Diri

Administrasi Publik > News & Update > Kolom Kajur > Rapat Lanjutan Tim Evaluasi Diri

Bandung, 30 Maret 2021 – Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung Kembali mengadakan Rapat Persiapan Akreditasi Jurusan di Ruang Serbaguna FISIP.

Acara dimulai pada pukul 09:00 WIB dan dilaksanakan secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti tempat duduk yang berjarak, wajib menggunakan masker, acara di ruang ber-AC tidak lebih dari dua jam, menyediakan handsanitizer dan peserta rapat harus benar-benar dalam keadaan sehat. Peserta rapat adalah Pimpinan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan di lingkungan Fisip, Gugus Penjamin Mutu Fisip, Perwakilan Dosen Administrasi Publik, Staf Jurusan Administrasi Publik serta Perwakilan Mahasiswa Jurusan Administrasi.

Rapat persiapan akreditasi ini dibuka oleh Dr. H. Moh. Dulkiah, M.Si.., Wakil Dekan I Bidang Akademik. Sambutan pertama disampaikan oleh Prof. Ahmad Ali Nurdin, M.A., Ph.D., Dekan Fisip. Beliau menyampaikan beberapa hal terkait dengan kondisi hari ini di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. “Di Fakultas kita, saat ini belum ada yang mendapatkan Akreditasi dengan predikat A. Maka, kami sangat berharap untuk AP ini bisa mendapatkan predikat A”. ungkap Dekan Fisip. Selanjutnya, Rapat dipimpin oleh Khaerul Umam, S.IP., S.E., M.Ag., Ketua Jurusan Administrasi Publik. Dalam penyampaiannya, beliau menjabarkan mulai dari kondisi dosen di Jurusan Administrasi Publik, beberapa target untuk jurusan Administrasi Publik, hingga menyampaikan progres sudah sejauh mana persiapan akreditasi jurusan.

Diharapkan dengan terlaksananya kembali Rapat Persiapan Akreditasi Jurusan Administrasi Publik ini menjadi lebih matang dalam persiapan pengiriman borang Akreditasi.

Oleh : Admin AP

Related Posts

×

Bantuan Layanan Surat Menyurat, SIMAK, dll.

× Layanan Akademik