Press Release: Seminar & Pelatihan Battle Method

Telah terlaksana program Seminar dan Pelatihan Battle Method dari departemen Pengembangan Intelektual yang mengusung tema “Coaching Clinic For Public Administration Research.” pada tanggal 16-17 Desember 2022 di Aula lantai 1 FISIP UIN Bandung.

Seminar dan Pelatihan sukses terselenggara dengan menghadirkan Dr. Ulber Silalahi, Drs., M.A, seorang dosen dan penulis buku Metode Penelitian Sosial ternama sebagai pembicara metode penelitian kuantitatif dan Tutik Rachmawati  seorang dosen juga peneliti di sesi kedua sebagai pembicara metode penelitian kualitatif.

Program ini  bertujuan memberikan pelatihan dan pendampingan kepada mahasiswa tentang bagaimana cara menentukan metode penelitian untuk membuat laporan penelitan serta bagaimana cara mengolah data menggunakan berbagai software seperti Nvivo dan Minitab. Semoga kegiatan-kegiatan dari program ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa/i Administrasi Publik khususnya dalam penyusunan penelitian.

DOKUMENTASI

Leave a Reply

https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://reguler.live.unpad.ac.id/app/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/ https://dinsos.jatimprov.go.id/web/bootstrap/cache/-/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/ http://mesin.ft.unand.ac.id/plugins/dana/ http://io.unand.ac.id/baru/ https://dukcapil.selumakab.go.id/wp-includes/app/ https://eadmin.gkjw.or.id/app/mxslot168/ https://e-office.banjarkota.go.id/asset/file/ https://bkd.uinbanten.ac.id/modules/app/