Press Release : Meet & Greet HUT Tax Center 2.0

Dalam memperingati HUT TC 2.0, Tax Center Administrasi Publik FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung menggelar Meet & Greet dengan mengusung tema “Memantau Reformasi Perpajakan di era Modern Bersama Peran Strategis Tax Center” secara tatap muka di Aula FISIP Lt.1 Kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Dihadiri lebih dari 70 orang tamu undangan internal dan eksternal dari Tim Penyuluh DJP Kanwil Jabar I, Tax Center Universitas Katolik Parahyangan, Tax Center Universitas Muhammadiyah Bandung, LPK3I, Kelurahan Cipadung, dosen dan tenaga kependidikan, dan Ketua Jurusan Administrasi Publik FISIP UIN SGD Bandung turut meramaikan kegiatan tersebut. Hadir pula perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Publik, perwakilan kelas, dan sub-unit jurusan lainnya yaitu LA2KP, CIAS, dan BKK Administrasi Publik UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Diselenggarakannya Meet & Greet ini guna memperingati ulang tahun Tax Center AP yang kedua sekaligus memperkuat kerjasama dari berbagai Tax Center dengan TC AP UIN SGD Bandung. Kegiatan diawali sambutan dari Ibu Fitri Pebriani Wahyu S.IP., M.AP selaku Ketua Tax Center, dilanjutkan oleh Ketua Jurusan sekaligus Dewan Pembina Bapak Khaerul Umam S.IP., SE., M.Ag., CHRA., kemudian dilanjutkan oleh Dr. H. Zuldin M.Si selaku Wakil Dekan 3, dan terakhir sambutan oleh Kepala Bidang P2 Humas DJP Kanwil Jabar I yaitu Ir. Abdul Ghofir M.Si.

Secara simbolis kegiatan ini dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Tax Center AP FISIP UIN SGD Bandung. Kemudian dilanjut dengan kegiatan diskusi oleh tim penyuluh DJP Kanwil Jabar I. Hasil dari diskusi ini adalah peran strategis Tax Center dibutuhkan dalam menjalankan reformasi perpajakan. Dimana perpajakan perlu disosialisasikan bukan untuk wajib pajak tetapi untuk seluruh kalangan seperti siswa siswi sekolah. Contohnya diimplementasikan oleh Tax Center dalam kegiatan sosialisasi program Tax Center Goes To School.

Dengan telah dilaksanakannya kegiatan ini banyak harapan dari Ketua Tax Center, Ketua Jurusan sekaligus Dewan Pembina, Wakil Dekan 3, dan Kepala Bidang P2 Humas DJP Kanwil Jabar I.

“Kehadiran Tax Center belum bisa sesempurna apa yang diharapkan lembaga, namun tentunya segala peraihan, capaian, prestasi sudah melebihi apa yang dibawakan kami semua, kedepannya mudah mudahan bisa menjadi bersinergi lagi dengan Tax Center yang ada di daerah Bandung Timur, Kota Bandung, maupun Jawa Barat, dan tentunya lebih bersinergi lagi dengan DJP Kanwil Jabar I.” ujar Ibu Fitri Pebriani Wahyu S.IP., M.AP selaku Ketua Tax Center AP UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Harapannya semoga kedepannya Tax Center menjadi lebih baik dan berguna bagi masyarakat khususnya di FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan masyarakat sekitarnya, dan menjadi Tax Center nomor 1 di tingkat nasional.

DOKUMENTASI

Leave a Reply

https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://reguler.live.unpad.ac.id/app/ https://sigastra.radenintan.ac.id/app/sgacor/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/ https://dinsos.jatimprov.go.id/web/bootstrap/cache/-/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/ http://mesin.ft.unand.ac.id/plugins/dana/ http://io.unand.ac.id/baru/ https://dukcapil.selumakab.go.id/wp-includes/app/ https://eadmin.gkjw.or.id/app/mxslot168/ https://e-office.banjarkota.go.id/asset/file/ https://bkd.uinbanten.ac.id/modules/app/