Press Release : Pembukaan Pelatihan Brevet Pajak A& B Batch 3

Pelatihan Brevet Pajak A& B Batch 3 Telah Dimulai!

(17/05/2023) Pembukaan Pelatihan Brevet A & B Batch 3 yang diselenggarakan oleh Tax Center UIN Bandung ini berlangsung di aula lantai 1 FISIP UIN Bandung.  Acara dilakukan secara hybrid, dengan peserta online dan offline. Pembukaan pelatihan ini dihadiri oleh Ketua Umum Tax Center UIN Bandung yakni ibu Fitri Pebriyani Wahyu, S.AP., M.AP., Wakil dekan 3 FISIP UIN Bandung yakni bapak Dr. Muhamad Zuldin, M.Si., Dewan Pembina Tax Center bapak H. Faizal Pikri, S.S., M.Ag., CPAM, serta tutor pajak dan peserta pajak yang mengikuti pelatihan ini.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Tax Center mengatakan bahwa acara ini merupakan acara rutinan yang dilakukan oleh Tax Center UIN Bandung. Tahun ini merupakan tahun ketiga acara ini laksanakan, dimana setiap tahunnya mengalami peningkatan. Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari bulan Mei-Juli yang akan dilaksanakan dua kali setiap minggunya yakni pada hari rabu dan sabtu.

Selanjutnya beliau menjelaskan, jumlah peserta pelatihan ini berjumlah 19 orang yang terdiri dari intermal dan eksternal. Tutor pajaknya berjumlah 6 orang yang sebagian besar merupakan tutor-tutor baru. Tax Center UIN Bandung setiap tahun melakukan evaluasi, yang kedepannya tidak hanya mengeluarkan sertifikat saja namun juga mencetak lulusan-lulusan dari pelatihan ini dapat memberikan kontribusi positif baik bagi lembaga maupun bagi masyarakat. Tax Center UIN Bandung hadir dilingkungan dengan lingkungan yang kental agama, maka hadirnya Tax Center ini sedang menjajaki porgram kerjasama dengan banyak lembaga islam, salah satunya dengan Baznas.

Pembina umum Tax Center, bapak Faizal dalam sambutannya berharap tax center dapat lebih maju dimasa mendatang dengan banyaknya apresiasi yg telah didapatkan oleh Tax Center UIN Bandung ini. Beliaupun berharap semoga seluruh peserta yang mengikuti pelatihan ini dapat mengikuti pelatihan dengan baik dan ilmu pengetahuan yg didapatkannya dapat bermanfaat.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dan pembukaan Pelatihan Brevet Pajak A & B Batch 3 oleh wakil dekan 3 FISIP UIN Bandung yakni bapak Dr. Muhamad Zuldin, M.Si. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dengan banyak memberikan manfaat yang positif. Beliau pun memberikan simbolis sekaligus penyematan kepada tutor dan peserta pelatihan.

——————–
dikelola oleh :
ap edutainment
www.ap.uinsgd.ac.id

DOKUMENTASI

Leave a Reply


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /www/wwwroot/ap.uinsgd.ac.id/wp-content/themes/kingster/footer.php on line 138

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /www/wwwroot/ap.uinsgd.ac.id/wp-content/themes/kingster/footer.php on line 138

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/documentation.txt): Failed to open stream: operation failed in /www/wwwroot/ap.uinsgd.ac.id/wp-content/themes/kingster/footer.php on line 138