Pelantikan Pengurus Lembaga Administrasi Publik FISIP UIN SGD Bandung Periode 2024-2025

PELANTIKAN SELURUH PENGURUS LEMBAGA ADMINISTRASI PUBLIK FISIP UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

(08/02/2024) Pada sebuah momen yang penuh makna bagi Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, telah diselenggarakan acara pelantikan pengurus lembaga untuk periode 2024-2025. Acara ini tidak hanya merupakan seremoni formal, namun juga menjadi titik tolak penting dalam memperkuat komitmen dan sinergi di antara para pengurus baru dan diharapkan akan menjadi pilar utama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi kemajuan jurusan serta kesejahteraan mahasiswa.

Suasana semangat menyala terasa di aula lantai 2 FISIP UIN Bandung saat acara pelantikan tersebut berlangsung. Para undangan, yang terdiri dari tokoh-tokoh penting seperti Prof. Ahmad Ali Nurdin, M.A., Ph.D selaku Dekan FISIP UIN Bandung, Bapak H. Faizal Pikri, SS., M.Ag selaku Dekan III, dan Ibu Fitri Pebriani Wahyu, S.IP., M.AP selaku Ketua Jurusan Administrasi Publik, hadir dengan penuh antusiasme untuk memberikan dukungan kepada para pengurus baru.

Tidak hanya itu, kehadiran para pengurus Lembaga Administrasi Publik seperti Lembaga AP Edutainment, Tax Center, LA2KP, dan CIAS juga menjadi bukti nyata akan keseriusan dan komitmen dalam mengemban tugas yang diberikan. Mereka hadir dengan semangat yang sama, siap untuk berkolaborasi dan berkontribusi dalam upaya menjaga kualitas dan keberlanjutan program-program yang telah direncanakan.

Acara dimulai dengan pembukaan lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh Jamaludin Anshory, Mahasiswa Jurusan Administrasi Publik angkatan 2021 dari lembaga CIAS. Selanjutnya, sambutan disampaikan oleh Prof. Ahmad Ali Nurdin, M.A., Ph.D selaku Dekan FISIP UIN Bandung dan Ibu Fitri Pebriani Wahyu, S.IP., M.AP selaku Ketua Jurusan Administrasi Publik. Serta pengucapan ikrar janji setia yang dipandu oleh Muhammad Fauzan Hanif, Mahasiswa Jurusan Administrasi Publik Angkatan 2021. Lalu diakhiri dengan penyerahan Surat Keputusan kepada masing-masing lembaga oleh Bapak H. Faizal Pikri, SS., M.Ag selaku Dekan III.

Tidak hanya sebatas seremonial, pelantikan ini juga menjadi momentum untuk menyatakan komitmen dan ikrar janji setia para pengurus lembaga. Di bawah pengawasan Prof. Ahmad Ali Nurdin, M.A., Ph.D, selaku Dekan FISIP UIN Bandung, mereka satu per satu mengucapkan sumpah untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan jurusan dan kesejahteraan mahasiswa.

Sebagai penutup, acara ini tidak hanya berakhir dengan seremoni formal, namun juga menjadi awal dari perjalanan panjang para pengurus lembaga dalam mewujudkan visi dan misi Jurusan Administrasi Publik. Dengan semangat yang berkobar-kobar, mereka siap untuk melangkah maju, berkolaborasi, dan berkontribusi dalam menghadapi berbagai tantangan yang akan datang, demi mencapai kesuksesan bersama.

 

 

——————–

dikelola oleh :
ap edutainment
www.ap.uinsgd.ac.id

DOKUMENTASI

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...