Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Publik Masa Bakti 2022/2023

Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Publik FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung menggelar pelantikan pengurus baru HMJ kabinet Katalisator periode 2022/2023 yang dilaksanakan langsung di aula FISIP lantai 1 pada hari Senin, 5 Agustus 2022.

Pelantikan yang mengusung tema “Reaktualisasi katalisator HMJ AP demi terwujudnya jiwa yang progresif dan bergerak secara inovatif” ini dihadiri oleh Dekan FISIP beserta jajarannya, ketua Senat Mahasiswa fakultas, ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa fakultas serta ketua jurusan.

Dalam sambutannya, Dekan FISIP menyampaikan pesan kepada para pengurus baru untuk tetap aktif berorganisasi tanpa melupakan kewajibannya di bidang akademik.

“Berkontribusi aktif dalam organisasi namun tidak melupakan sebagai mahasiswa di bidang akademik.” Ujarnya (Senin, 5/10/2022)

Sejumlah 60 mahasiswa telah resmi dilantik menjadi pengurus baru himpunan jurusan di kabinet Katalisator yang diketuai oleh Saudara Ajriel Akmal Hakika D. menggantikan kepengurusan sebelumnya yang diketuai oleh Saudara M. Rizal Zulham di kabinet Abhinaya.

Selamat atas dilantiknya ketua umum terpilih beserta pengurus baru HMJ Administrasi Publik masa bakti 2022/2023. Semoga dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, semakin meningkatkan kinerja serta peran organisasi HMJ dan membawa jurusan Administrasi Publik ke arah yang lebih progresif dan inovatif.

Dokumentasi Kegiatan

Leave a Reply

https://manualpragas.cnpso.embrapa.br/wp-includes/pict/