Pengabdian Masyarakat mengenai Pemetaan Potensi Desa dan PADes di Desa Jatiroke

Telah terlaksana kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat di Desa Jatiroke Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Sebagai salah satu wujud implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, Prodi Administrasi Publik telah melaksanakan program pengabdian berupa penyampaian materi bertemakan “Pengolahan Data Kependudukan untuk Pemetaan Potensi Desa dan PADes” yang disampaikan oleh bapak Khaerul Umam, S.IP, M.Ag, CHRH bersama dengan ibu Idah Wahidah, S.IP, M.H, dan di moderatori oleh ibu Fitri Pebriani Wahyu, S.IP, M.AP.

Adapun audience yang terlibat diantaranya unsur perangkat desa, ketua RT-RW, ketua BUMDes, PKK, Babinkamtibmas, Babinsa, dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan MoU antara Prodi Administrasi Publik dengan Desa Jatiroke terkait pendampingan pengembangan BUMDes. Kegiatan kerjasama ini selanjutnya akan dilanjutkan dengan pembuatan profile dan mapping daerah oleh jurusan administrasi publik.

dikelola oleh:
AP Edutainment
www.ap.uinsgd.ac.id

#APUINSGDBandung
#AP_UINBandung
#AP_UINSGD_Unggul
#AdministrasiPublikUINBandung
#AP_NGABRET

Leave a Reply

https://alatberatbekasjepang.com/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://bpiw.pu.go.id/uploads/demo/ https://e-learning.universitasbumigora.ac.id/local/slottoto/ https://portaltest.hubla.dephub.go.id/storage/-/ https://simawa.upnvj.ac.id/cache/app/ https://eadmin.gkjw.or.id/app/mxslot168/