Virtual Jobfair yang diadakan oleh Jurusan Administrasi Publik ini, sebagai tindak lanjut dari pembentukan Bursa Kerja Khusus, berdasar pada Surat tanda daftar Bursa Kerja Khusus dengan omor KT.02.01.05/1307-Disnaker/IV/2021,
Konsep Virtual Jobfair, merupakan metode bursa kerja yang dapat meminimalisir kemungkinan resiko berkerumun nya para pencari kerja, terlebih saat ini Kota Bandung khususnya masih dibayang-bayangi dengan wabah Virus COVID-19.
Pada dasarnya, Virtual Jobfair mempertemukan antara pencari kerja, dan perusahaan, organisasi ataupun lembaga yang membutuhkan tenaga profesonal, khususnya bidang Administrasi atupun jenis pekerjaan lainnya.
Perusahaan yang akan terlibat daam gelaran ini, tidak kurang dari 20 perusahaan multinasonal dan juga beberapa perusahaan lokal dan Startup.
Mengapa, virtual jobfair saat ini sangat bermanfaat dan menjadi solusi, baik bagi perusahaan maupun pelamar
Para pelamar, terlebih dahulu mendaftar sebagai calon pelamar dengan mengakses situs yang telah disediakan panitia Jobfair Virtual Gebyar Publica 2021
Pelamar mengisi formulir online dan mengirimkan daftar riwayat hidup (CV), sesuai tamplate yang telah disediakan oleh panitia. Termasuk menandatangani form kesediaan sebagai syarat keikutsertaan.
Panitia melakukan proses review dan pengecekan kelengkapan data yang telah disampaikan oleh pelamar melalui situs yang telah disediakan. Proses review berangsung 3 hari.
Panitia memberikan seluruh data pelamar beserta CV kepada Perusahaan/Lembaga yang telah bekerjsama dan ikutserta dalam kegiatan Jobfair Gebyar Publica 2021 ini.
Perusahaan deiberikan Roang Zoom Meeting dan waktu untuk melakukan persentasi pengenalan perusahaan, sekaligus melakukan wawancara secara langsung, pada pelamar yang telah terpilih
Perusahaan memberikan list data Pelamar yang diterima, kepada Panitia untuk diumumkan kepada para pelamar, melalui situs resmi panitia.
Mulai | Batas Akhir | |
---|---|---|
Pendaftaran Online | 01 Juni 2021 | 18 Juli 2021 |
Review Data | 18 Juli 2021 | 23 Juli 2021 |
Interview | 26 Juli 2021 | 29 Juli 2021 |
Dapat melalui WhatsAPP atau Email, atau datang langsung kealamat kami
Gedung FISIP, Lantai I
Ruang Jurusan Administrasi Publik
Kampus 1 UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Jalan AH. Nasutiaon 105 Cibiru 40614